PELANGSINGAN

10:55

assalammualaikum and juga pasti mahu langsing bukan ?
entry kali ni saya akan share dengan anda tentang tips pelangsingan :)



pasti kita setiap dalam diri wanita mahupun lelaki  ingin lansing .
iyalah mana tidaknya kalau kita kelihatan tidak menarik , kita pasti tiada  keyakinan diri untuk berhdapan dengan orang lain  , lebih lebih lagi dengan orang tersayang kan ?

jadi apa yang perlu anda buat ?

  • Mengkonsumsi Sayur
    Lakukanlah konsumsi sayur minimal 2 kali dalam sehari sehingga akan menjadikan anda sehat dan berat badan akan tetap normal dan terjaga. Sayur ini juga merupakan sebuah alternatif dari konsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak yang tinggi.

  • Makan Dengan Pelan
    Lakukanlah proses makan anda dengan pelan pelan dan nikmati setiap kunyahan yang dilakukan. Dengan demikian, asupan konsumsi makanan akan lebih berkualitas dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi tubuh anda

  • Mengkonsumsi Gandum Utuh
    Gandum utuh mampu untuk meningkatkan lipid sehingga asupan kolesterol jahat yang masuk sangat rendah dan akan berefek pada penurunan berat badan dengan sempurna

  • Fokus
    Buatlah sebuah motifasi yang akan mengangkat semangat anda dalam melakukan penuruna berat badan. Jadi ketika anda memiliki hasrat untuk melanggar berbagai hal yang menjadi pantangan dalam proses penurunan berat badan maka anda harus ingat motivasi untuk menurunkan berat bada tersebut.
  • Mengkonsumsi Masakan Sendiri
    Jika memungkinkan, lakukanlah konsumsi makanan dari hasil masakan sendiri yang tentunya anda sendiri pula yang melakukan takaran dan makanan yang sesuai dengan kebutuhan program penurunan berat badan yang dilakukan. Dengan demikian, asupan gizi ke dalam tubuh akan dapat dikontrol dengan baik.
  • Jalan Kaki
    Melakukan jalan kaki selama 20 menit akan bermanfaat untuk membakar kalori di dalam tubuh sebanyak 100 kalori. Berjalan selama 20 menit ini dapat anda lakukan dengan cara santai saja jika mungkin berjalanlah anda dari rumah ke kantor jika dapat dijangkau dalam waktu 20 menit.



selamat mencuba ea :)


You Might Also Like

0 comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Popular Posts

Like us on Facebook

https://www.facebook.com/profile.php?id=100013792563140

Flickr Images